Selasa, 29 Mei 2012

Jual Obat Maxidoid dari Tahitian Noni

Herbal Maxidoid
Meningkatkan Fungsi Kesehatan Otak
Penelitian menunjukan bahwa Mazidoid dapat mempertahankan fungsi kesehatan kognitif dengan meningkatkan aktifitas antioksidan di dalam otak. Penelitian yang sama juga menunjukan bahwa bioktif dalam maxidoid mampu meningkatkan ingatan jangka pendek dan jangka panjang secara signifikan. Gangguan ingatan juga dapat disebabkan oleh hambatan aliran darah dalam otak. Pada penelitian awal, bioaktif yang terkandung dalam maxidoid meningkatkan aliran darah dalam otak, dan juga dapat mengurangi hambatan aliran darah dan trombosit sehingga berdampak terhadap peningkatan ingatan. Penemuan akhir-akhir ini menyebutkan bahwa iridoid yang terkandung dalam maxidoid membantu meningkatkan synaptophysin (SYP) dalam otak, yang dapat meningkatkan kemampuan ingatan.
  1. Muralidharan, P. et al. Phytotherapy Research 2009.
  2. Zhang Li, et al Traditional Chinese Drug Research & clinical Pharmacology , 2008; 19 (5): 363-366
  3. DING Yue-Xia, et al , Chinese journal of new drugs 2010: 19 (2): 133-138
Meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi sirkulasi darah
Banyak masalah peredaran darah dan jantung yang berhubungan dengan buruknya aliran darah dan platelet hyperactivity (jumlah platelet yang terlalu banyak). Jumlah platelet yang berlebihan dapat memicu penggumpalan darah dan gangguan kesehatan serius lainnya. Bioaktif dalam maxidoid telah terbukti dapat mengkontrol aliran darah dengan merusak molekul inti yang terhubung dengan platelet hyperactivity.
Memelihara kadar kolestrol tetap stabil
Maxidoid telah terbukri memiliki efek yang berguna untuk segala jenis tingkat kolestrol. Dalam satu studi, peserta dengan jumlah kolestrol cukup tinggi namun dalam batas normal, mengkonsumsi 30 ml Maxidoid selama 30 hari, terbukti dapat menurunkan tingkat kolestrol LDL (buruk) dan menaikkan tingkat kolestrol HDL (baik). 1*
1palu A.K et al. the 237th ACS National Meeting, Salt Lake City. UT, March 2009. AGFD 146.
Mengoptimalkan system kekebalan tubuh
Maxidoid telah terbukti membantu meningkatkan fungsi system imun dengan meningkatkan rasio T-sel. Penelitian membuktikan bahwa maxidoid meningkatkan rasio CD4 (helper) dan CD8 (suppressor), semakin tinggi jumlah yang dikonsumsi maka semakin bagus efeknya 1*
Dalam suatu penelitian ditemukan bahwa orang dewasa sehat meminum 2.5 ounce maxidoid dalam 2 bulan terbukti meningkatkan 30%  aktifitas sel  pembunuh yang merupakan bagian utama dari garis depan pertahankan system imun. Maxidoid juga meningkatkan sebayanyak 32% interleukin -2  -molekul penting pemberi signal untuk menginformasikan system bagaimana berespon di saat – saat yang diperlukan. 2*
1 west brett, et al. To be published in Advance Journal of Food Science and Technology, Apr 2012; 4(2).
2Ma , DL, et al, Chinese Medical Research and Clinical 6(6):8-10.
Memperlambat terhadap penuaan dini
para peneliti telah menemukan bahwa advanced glycation end-products, yang juga dikenal sebagai AGEs, memiliki peranan penting dalam terjadinya masalah kesehatan.
Maxidoid melalui sifat-sifat antioksidan yang terkandung didalamnya merupakan penghambat dan penjaga AGEs yang efektif. Produk ini merupakan perpanduan yang unik dari bioaktif yang dapat menahan pembentukan AGEs  dan menjaga dari kerusakan yang dapat disebabkan. 1 maxidoid membantu anda terlihat  lebih muda dan menahan kerusakan yang berhubungan dengan penuaan dini. 1 west, Brett, el al. To be published in advance journal of food science and technology, Apr 2012. 4(2)
Kesehatan anglogenesis
Anglogenic sangat berguna bagi seluruh proses normal dalam tubuh seperti penyediaan sel dan ginjal, pertumbuhan sel dan penyembuhan luka.
Penelitian yang singkat mengatakan bahwa maxidoid dapat memberikan pertumbuhan pembuluh darah dengan mengurangi intracellular oxidative stress.
1 lemus, david. El al. Aug . 2003. Raw data. University of chilie medical school. Santiago, chile.
Memberikan reaksi peradangan yang sehat
Kata inflamasi sering punya konotasi negatif, namun pada dasarnya  peradangan merupakan proses alami dari tubuh dalam menghadapi stress. Radang dapat menjadi berbahaya  apabila reaksi berlebihan.
Secara alami, maxidoid membantu menbantu reaksi radang yang sehat di dalam tubuh. Perpaduan enzim bioaktif yang herbal menghancurkan produksi enzim yang berhubungan dengan radang tidak sehat, yang akan mengarah kepada reaksi peradangan secara keseluruhan.
Menyerang radikal bebas
Bioaktif di dalam maxidoid telah terbukti secara ilmiah sebagai sumber antioksidan yang luar biasa. Zat ini meningkatkan pemanfaatan gluthatione – salah satu antioksidan utama yang dihasilkan oleh tubuh – dan membantu antioksidan lainnya untuk berfungsi  lebih efektif.
Aktifitas antioksidan dari bioaktif  tersebut tersebut terlihat juga dalam uji klinis selama 3 minggu yang melibatkan 40 orang atlet  terlatih yang mengkonsumsi  60 ml maxidoid setiap harinya. Aktifitas antioksidan terukur  saat sebelum dan sesudah percobaan melalui tes darah. Setelah tiga minggu, atlet – atlet yang mengkonsumsi maxidoid tersebut mengalami peningkatan antioksidan sebanyak 25 %.
1 palu , AK , el al . journal of mecinial plant research . 2(7):154-158.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar